https://blitar.times.co.id/
Olahraga

Sadio Mane Berkostum Bayern Munchen

Rabu, 22 Juni 2022 - 06:44
Sadio Mane Berkostum Bayern Munchen Sadio Mane terlihat mengenakan kostum Bayern Munchen. Mane pindah dari dari Liverpool ke Bayern Muenchen dengan nilai 35,1 juta poundsterling. (FOTO: @kessler_philipp)

TIMES BLITAR, JAKARTA – Setelah sah bernegosiasi, Sadio Mane untuk kali pertama terlihat mengenakan kostum Bayern Munchen. Penampakan tersebut dipamerkan oleh  jurnalis Bild, Philipp Kessler, media kenamaan Jerman.

Mantan penyerang Liverpool tersebut tertangkap kamera sedang memenuhi permintaan tanda tangan para penggemarnya.

"#Mane dengan jersey #Bayern @mano_bonke," tulis @kessler_philipp dikutip Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, Daily Mail melaporkan, bintang asal Senegal itu menjalani tes medis di Jerman. Itu dilakukan sebagai salah satu syarat penandatanganan kontrak resmi.

Sebelumnya, Liverpool telah sepakat melepas pemain 30 tahun tersebut ke Munchen dengan mahar sebesar 35,1 juta poundsterling.

Dikabarkan, ia akan diumumkan secara resmi sebagai pemain Munchen Rabu (22/6/2022) waktu setempat di Allianz Arena.

Diketahui, Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool sebelumnya telah menolak melepas Mane. Itu karena ia salah satu pemain andalan. Tetapi kepindahan tersebut tetap terjadi. Itu karena Mane sendiri yang meminta pergi dari Anfield.

Tentu, kepergian Sadio Mane dari Liverpool menegaskan runtuhnya trisula maut The Reds bersama Moh Salah dan Roberto Firmino. Tiga pemain tersebut beberapa musim sebelumnya cukup ditakuti oleh lawan-lawannya. Khusus di klub-klub Inggris. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.