Wisata

Innside by Melia Yogyakarta Raih TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:06
Innside by Melia Yogyakarta Raih TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021 Innside by Melia Yogyakarta meraih TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021. (FOTO: Dok. Innside by Melia)

TIMES BLITAR, YOGYAKARTAInnside by Melia Yogyakarta kembali memenangkan salah satu penghargaan bergengsi dalam TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021. Masuk dalam jajaran salah satu dari 10 persen hotel terbaik pilihan wisatawan di seluruh dunia, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri.

Award ini merupakan pengganti dari TripAdvisor Excellent Service Award yang juga pernah di terima oleh Innside by Melia Yogyakarta pada tahun 2018 dan 2019. Di tahun 2020, Innside by Melia Yogyakarta juga menerima TripAdvisor Traveler’s Choice Award.

TripAdvisor sendiri merupakan salah satu platform terbesar di dunia yang memberikan ulasan terbaik dan memastikan setiap wisatawan menikmati perjalanan terbaik.

Tripadvisor selalu melihat perusahaan yang konsisten memberikan kualitas yang terbaik, terutama memberikan pengalaman terbaik bagi wisatawan di seluruh dunia dan telah menerima banyak ulasan serta rekomendasi terbaik dari para wisatawan tersebut.

"Kami bangga kembali memenangkan penghargaan pilihan wisatawan 2021 oleh TripAdvisor," ujar Frieth Siahaan selaku General Manager Innside by Melia Yogyakarta dalam siaran resminya, Selasa (25/5/2021).

"Sebelum adanya pandemi Covid-19, kami telah selalu mengedepankan aspek keamanan, kebersihan, keramahan dan juga kenyamanan. Setelah pandemi terjadi, kami pun tetap berkomitmen untuk memberikan hanya yang terbaik. Baik bagi karyawan maupun tamu dan vendor kami," tambahnya.

Baginya, protokol kesehatan menjadi hal yang sangat wajib untuk dilakukan. Banyak hal telah ditambahkan baik dalam fasilitas kamar maupun di luar kamar, seperti menambahkan masker, sanitizer dan tissue antiseptic dalam kamar, juga memastikan semua handuk dan slipper dalam kemasan serta proses penyemprotan disinfektan secara berkala.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, Frieth menegaskan, di area kedatangan, semua tamu yang akan masuk ke hotel akan diminta melakukan screening riwayat perjalanan dan juga suhu tubuh serta melakukan disinfektasi pada barang bawaan tamu.

"Kami melakukan sanitasi di semua ruang publik, kamar dan semua area, serta meminta komitmen tamu untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman selama berada di lingkungan hotel," ungkapnya.

"Dengan terpilihnya hotel Innside by Melia Yogyakarta dalam 2021 Tripadvisor Travelers’ Choice Award, kami berharap terus mendapatkan kepercayaan dari semua tamu untuk menginap bersama kami," lanjut Frieth Siahaan.

Sementara itu, Chief Commercial Officer di TripAdvisor, Kanika Soni pun memberikan ucapan selamat pada para pemenang dari Travelers’ Choice Award 2021. Menurutnya, tahun yang telah lalu memberikan banyak sekali tantangan bagi industri pariwisata namun dirinya terkesan pada banyaknya bisnis yang siap beradaptasi dengan rintangan tersebut.

"Mengimplementasikan standart kebersihan yang baru, menambahkan penjagaan jarak dan menggunakan teknologi-teknologi untuk memprioritaskan keselamatan wisatawan," papar Kanika.

Penghargaan Pilihan Wisatawan memperjelas tempat-tempat yang selalu konsisten untuk memberikan pengalaman berkualitas yang terbaik. Penghargaan ini berdasarkan dari ulasan para wisatawan selama satu tahun.

"Penghargaan ini memperlihatkan tempat-tempat yang walaupun berada di masa pandemi tetap berusaha untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para wisatawan," tutur Chief Commercial Officer TripAdvisor terkait penghargaan untuk  Innside by Melia Yogyakarta. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.