Olahraga

Rilis Jersey Baru, Kiper Arema FC Liga 1 2022 Bersolek ala Anak Pantai

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:31
Rilis Jersey Baru, Kiper Arema FC Liga 1 2022 Bersolek ala Anak Pantai Jersey kiper terbaru Arema FC Liga 1 2022. (Foto: Media Officer Arema FC)

TIMES BLITAR, MALANGArema FC secara resmi merilis jersey untuk menyambut Liga 1 2022, dimulai dari memperkenalkan jersey kiper yang dilakukan pada Rabu (22/6/2022).

Dibandingkan dengan musim sebelumnya, kali ini Arema FC menekankan suasana alam dengan sentuhan wisata pantai dengan menggambarkan deburan ombak yang didesain dengan gradasi yang tertata menjadi ornamen di seluruh jersey.

“Kita ingin memberikan sentuhan berbeda. Di setiap musim harus ada kesan tersendiri, untuk jersey kiper suasana alam sengaja kita tampilkan dengan memunculkan gradasi menyerupai ombak,” tandas manager Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Inspirasi tersebut tentu saja berasal dari potensi kawasan Malang yang juga dikenal memiliki pantai yang indah.

“Inspirasinya memang dari suasana alam, terutama pantai. Kita ingin juga ikut andil dalam memperkenalkan potensi Malang Raya, terutama wisata alamnya,” tandasnya.

Dari sisi tampilan, kali ini jersey kiper memang tampak lebih ‘dingin’ dibandingkan dengan sebelumnya. Secara filosofi, Tjiptadi berharap agar jersey tersebut juga membuat siapapun kiper yang tampil bisa tenang, enjoy dalam menjaga area gawang.

“Sebelum kita luncurkan memang kita sengaja melakukan komunikasi dengan kiper-kiper Arema FC. Jersey ini dipilih karena memang menimbulkan kesan tenang,” sambungnya.

Untuk kebutuhan kiper, Arema FC memperkenalkan tiga warna yang akan menjadi pilihan yakni biru muda, kuning dan warna merah muda.

Tjiptadi sendiri cukup optimis bahwa jersey kiper ini juga akan memunculkan respon yang positif di kalangan Aremania. Bahkan pihaknya menyediakan 100 jersey pertama yang sudah tersedia di Official Store Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang.

Jersey original tersebut dijual dengan harga 450 ribu. Tersedia ukuran M, L, XL dan XXL. “Untuk saat ini jersey kiper langsung tersedia di Arema FC Official Store, namun dengan jumlah yang terbatas yakni 100 pcs,” ungkapnya. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.