News Commerce

Paramount Petals Tawarkan Rumah Menawan dengan Kombinasi Warna

Selasa, 19 April 2022 - 00:21
Paramount Petals Tawarkan Rumah Menawan dengan Kombinasi Warna klaster New Aster dari Paramount Petals. (FOTO: dok. Paramount Petals)

TIMES BLITAR, JAKARTA – Menurut Journal of Undergraduate Research, setiap warna memberikan efek stimuli yang berbeda. Warna memiliki pengaruh terhadap alam bawah sadar yang berimplikasi terhadap perasaan seseorang, baik secara psikologis maupun fisik.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengungkapkan bahwa Paramount Petals dengan slogan “Lovable Living”, membangun sebuah kota yang nyaman, asri, cantik, menyenangkan yang di dalamnya terdapat beberapa cluster hunian yang memiliki perpaduan warna yang apik.

“Salah satu hunian yang bisa menjadi pilihan Anda adalah klaster New Aster dari Paramount Petals dengan desain modern yang cozy sehingga sangat cocok untuk hunian keluarga muda maupun bagi kalangan milenial yang belum memiliki keluarga,” kata Nawawi kepada TIMES Indonesia pada Senin (18/4/2022).

Paramount-Petals-2.jpgDirektur Paramount Land, M. Nawawi. (FOTO: Youtube Lamudi)

Menurutnya, penting untuk mengetahui kombinasi warna yang tepat agar rumah tinggal bisa merepresentasikan ekspresi dan emosi yang positif, atau menciptakan mood yang sesuai dengan setiap fungsi ruangan. Agar terhindar dari kesalahan pemilihan warna, berikut adalah beberapa referensi yang dapat dicoba di rumah.

1. Ungu dan Abu-Abu

Warna ungu yang dipadukan dengan abu-abu netral akan tampil sebagai kombinasi warna cat tembok yang istimewa. Kombinasikan di ruang tamu agar tampilan warna tembok Anda terlihat berkelas.

2. Soft Pink dan Turquoise

Kedua warna ini memberikan tampilan yang cerah dan berkilau. Semarak merah muda dan biru kehijauan menjadi pilihan yang tepat untuk kamar tidur, terutama kamar tidur anak.

3. Charcoal dan Lime

Untuk kesan yang lebih modern dan trendi, kombinasikan warna netral yang kuat pada tembok dengan sentuhan warna cerah pada bidang yang lebih kecil seperti pintu depan. Kombinasi warna cat rumah ini bisa jadi ideal untuk memberikan kesan eksklusif bagi tempat tinggal.

4. Aquarium Blue dan Grape

Kombinasi warna unik pada dinding interior ini memberikan energi yang menyenangkan. Warna-warna ini juga dapat menghilangkan suasana bosan pada ruangan. Jika Anda menyukai warna cerah dan menarik, warna biru aqua dan anggur adalah salah satu kombinasi warna yang menarik untuk diaplikasikan.

5. Biru dan Kuning

Dinding berwarna biru yang dramatis jika diberi sentuhan warna kuning dapat menciptakan suasana yang kontras. Kombinasi warna yang terkesan 'elektrik' ini membuat interior rumah terlihat lebih menarik dan dinamis sehingga sangat cocok untuk menginspirasi ruang belajar Si Kecil.

“Dengan warna bangunan luar yang terlihat natural, ruangan-ruangan yang dimiliki hunian cluster New Aster bisa dikreasikan dengan perpaduan warna yang sesuai dengan fungsi ruangan dan selera penghuni,” ujar Nawawi.

“Untuk warna-warna lainnya, Anda bisa mencari berbagai inspirasi dari majalah, website, atau rumah contoh yang umumnya sudah memiliki paduan warna yang ciamik. Kunjungi show unit Paramount Petals atau dapatkan informasi lainnya melalui www.paramountpetals.com atau Instagram @officialparamountpetals, dapat juga menghubungi call center Paramount Petals di 021-5999 9999,“ tandas M. Nawawi. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.