News Commerce

Suweger Indonesia Kampanye Self Love, Dorong Anak Muda Lebih Percaya Diri

Rabu, 30 Maret 2022 - 06:47
Suweger Indonesia Kampanye Self Love, Dorong Anak Muda Lebih Percaya Diri Kesegaran varian rasa Suweger Indonesia Passionate Berrykult dan Bold Sourberry. (FOTO: Dok. Suweger Indonesia)

TIMES BLITAR, SURABAYA – Istilah self-love akhir-akhir ini kerap terdengar di media sosial. Self-love menjadi begitu populer sejak masyakarat, khususnya anak muda semakin sadar dengan kesehatan mental.

Untuk menciptakan keadaan pikiran dan hati yang baik, dibutuhkan pemikiran atau afirmasi positif dalam diri untuk berdamai dan menerima segala kekurangan serta kelebihan yang dimiliki. Bukan hal yang mudah agar kita mampu mencintai diri sendiri.

Distraksi melalui lingkungan pertemanan dan keluarga juga kerap terjadi ketika berupaya untuk memulai self-love. Mulai dari quarter life crisis, membandingkan diri sendiri dengan orang lain, tidak percaya diri dan banyak hal lain yang membuat diri sendiri khawatir atau justru menghakimi diri sendiri atas ketidakmampuan dalam menerima kritikan dalam menjalani hidup di rentang usia 20-an hingga awal 30-an.

Tanggap dengan hal tersebut, Suweger Indonesia ingin merangkul anak muda yang merasakan hal tersebut untuk lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri apapun keadaannya melalui kampanye #Berryourself. 

Suweger-2.jpg

Chief Marketing Officer (CMO) Suweger Indonesia, M. Ghiyats Humam mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan awarness muda-mudi terkait self-love.

“Sebenarnya, tujuannya untuk meningkatkan awarness anak-anak muda agar bisa lebih menghargai, mencintai, bangga dan percaya diri dengan segala pencapaiannya dan mampu mengelola kegagalannya menjadi sebuah pembelajaran yang berarti untuk masa depannya," kata dia, Selasa (29/3/2022). 

Poin-poin tersebut direpresentasikan melalui varian utama #Berryourself, yaitu Passionate Berrykult yang cocok buat nemenin anak-anak muda dalam kesehariannya untuk mengejar apa yang ingin diraih.

"Bold Sourberry untuk kamu yang percaya diri dan berkarakter dan Lovely Chocoberry yang bikin kamu jadi terus semangat ngembangin potensi yang ada di diri kamu,” ujarnya.

Antusias peluncuran self-love lewat kampanye #Berryourself juga dirasakan Suwegermania di kolom komentar Instagram Suweger Indonesia. “Passionate Berrykult. Mantaaaps. Asem manis nyegerin banget #Berryouself” papar akun @.ntiezhollic.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.