https://blitar.times.co.id/
Gaya Hidup

Perjuangan Christian Bale Berubah Jadi Gorr di Thor Love and Thunder

Rabu, 29 Juni 2022 - 20:02
Perjuangan Christian Bale Berubah Jadi Gorr di Thor Love and Thunder Christian Bale sebagai Gorr di Thor: Love and Thunder (Foto: pinterest/dairysia)

TIMES BLITAR, JAKARTA – Christian Bale ikut ambil bagian dalam film Marvel terbaru Thor Love and Thunder. Dalam film itu, ia berperan sebagai Gorr the God Butcher, musuh bebuyutan Thor. 

Untuk berubah menjadi sosok Gorr yang seram sekaligus dingin itu, Bale harus berjuang sedikitnya 4 jam di meja rias dengan tiga makeup artis khusus. 

"Dengan tuga penata rias yang benar-benar brilian, Adam Johansen, Carla, dan Emily, kami melakukannya setiap pagi," kata Bale seperti dikutp CNN Indonesia. 

Christian-Bale-a.jpg(Foto: pinterest/JMC.Draw)

Bale mengungkapkan, dirinya terpilih menjadi Gorr, karena memiliki sifat yang berlawanan dengan Chris Hemsworth (Thor). 

"Saya pikir, mereka mencari aktor yang berlawanan (dengan Hemsworth). Seseorang yang tidak berhubungan, sedikit penyendiri, seorang yang tidak diinginkan siapapun," jelasnya. 

Gorr the God Butcher merupakan sosok yang menyimpan dendam kepada para dewa dan berambisi menumpas para dewa. Termasuk para dewa yang menghuni Asgard (tempat tinggal Thor). 

THOR.jpgFoto: Pinterest/SuperHero Maniac - News & Wallpapers

Sebagai informasi, Thor: Love and Thunder merupakan saga keempat Thor sekaligus bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. 

Film ini melanjutkan kisah bangsa Asgard yang kehilangan tempat tinggal usai peristiwa Ragnarok (2017). 

Agar dapat memahami alur cerita, disarankan penonton menyaksikan film Thor sebelumnya. Mulai dari Thor (2011), Thor: The Dark World (2013), Thor Ragnarok (2017). 

Thor: Love and Thunder sendiri akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.