Gaya Hidup

Sedang dalam Kondisi Maniac Episode, Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Senin, 27 Juni 2022 - 19:07
Sedang dalam Kondisi Maniac Episode, Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles Marshanda (FOTO: (Instagram Marshanda)

TIMES BLITAR, JAKARTA – Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar itu ditulis oleh Sheila Salsabila kawan Marshanda melalui instagram story, Senin (27/6/2022). 

Ia menuliskan, Marshanda hilang sejak kemarin dan saat ini masih dalam pencarian. 

"Warga Indonesia hilang di Los Angeles, Calofornia, AS. Dia tengah berada dalam Maniac Episode (konsisi psikosis: keadaan pikiran yang berubah-ubah (gangguan bipolar)," tulis Sheila. 

Ia lantas meminta bantuan Presiden Joko Widodo hingga menandai sang presiden. "Mohon bantuannya pak @jokowi, kemarin dia sebut nama Bapak dan presiden @joebiden," lanjutnya.

Sheila juga mengunggah video terakhir bersama Marshanda yang direkam sebelum ibu dari Seinna itu menghilang. 

Video tersebut menampilkan kebersamaan Caca (sapaan akrab Marshanda), Sheila dan David dalam satu mobil. Caca mengucapkan sesuatu yang berhubungan dengan waktu dan sekarat. 

Sheila juga menanyakan arti dari kalimat yang diungkapkan Caca. "Ini video terakhir kami kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?" tulisnya. 

Sebagai informasi Marshanda merupakan artis yang berkarir sejak dia masih kecil. Banyak sinetron yang ia bintangi, salah satunya yang terkenal adalah Bidadari. 

Beberapa tahun terakhir, terdengar kabar bahwa Marshanda mengidap bipolar (gangguan yang berhubungan dengan suasana hati mulai dari posisi terendah depresif/ tertekan, ke tertinggi/ manik). 

Marshanda juga mengungkap bahwa dirinya tengah mengidap tumor payudara. 

Marshanda kerap memposting tentang kesehatan mental dan kesehatan fisiknya melalui akun media sosialnya. Bahkan ia banyak membagikan tips percaya diri dan menyayangi diri sendiri. (*) 

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.