https://blitar.times.co.id/
Gaya Hidup

Kurangi Kepenatan dengan Berlatih Menembak

Minggu, 26 Juni 2022 - 03:28
Kurangi Kepenatan dengan Berlatih Menembak Latihan Menembak di Arhanud 12/SPB (Foto: HY for TIMES Indonesia)

TIMES BLITAR, PALEMBANG – Padatnya rutinitas seringkali membuat beban pikiran menjadi berat. Salah satu yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini yakni dengan berlatih menembak.

"Menembak salah satu olahraga yang begitu banyak manfaatnya bagi kita. Diantara manfaatnya yakni menjaga kesehatan mental, melatih konsentrasi, meredakan stres dan kekhawatiran,"ungkap Dokter muda Hesti Yulia, S. Ked saat berbincang dengan TIMES Indonesia, Sabtu (25/6/2022).

Latihan-Menembak-di-Arhanud-2.jpg

Menurutnya, kegiatan ini ia lakukan biasanya bersama suami yang punya passion sama dan juga kegiatan padat sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuasin.

"Terakhir kita latihan menembak di Batalyon Arhanud 12/SBP,"ujar Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang ini.

Latihan-Menembak-di-Arhanud-3.jpg

Dia mengaku kegiatan latihan menembak merupakan hal baru karena diajak sang suami Noor Ishmatuddin politisi muda Gerindra Banyuasin.

"Dengan tingkat kepenatan dan rutinitasnya yang padat sebagai dokter muda  serta setiap saat standby di rumah sakit, perlu cara yang pas untuk atasinya,"terang Dia.

Dia berharap melalui olahraga  pikiran akan semakin tenang. "Menembak sangat pas untuk melatih kosentrasi pikiran dan sebagai relaksasi pikiran saat banyak rutinitas,"ujar Istri Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin ini. (*) 

Pewarta : Fathur Rochman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.