Berita

Razia Polres Blitar Kota, Pengunjung Karaoke Jalani Tes Urine

Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:49
Razia Polres Blitar Kota, Pengunjung Karaoke Jalani Tes Urine Satres Narkoba Polres Blitar Kota merazia tempat Karaoke di Wilayah Blitar utara, Jumat (26/2/2021) malam. (Foto: Humas Polres Blitar kota)

TIMES BLITAR, BLITAR – Sejumlah Ladies Companion (LC) atau  pemandu lagu dan pengunjung karaoke dites urine dalam razia yang digelar oleh Satres Narkoba Polres Blitar Kota, Jumat (26/2/2021) malam. Rinciannya, 15 LC dan 8 pengunjung pria jalani tes.

Kasat Narkoba Polres Blitar Kota AKP Suryadi mengatakan, ada 2 tempat karaoke di Wilayah Kabupaten Blitar yang menjadi sasaran razia tersebut. 

"Razia ini kami lakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah di tempat hiburan malam yang kami nilai cukup rawan," kata AKP Suryadi, Sabtu (27/2//2021).

Satres Narkoba Polres Blitar b

Suryadi mengemukakan, hasil tes urine semua pengunjung dinyatakan negatif, Termasuk LC. Dikatakannya, dalam razia di kafe karaoke tersebut, selain melakukan tes urine, petugas menyita minuman keras berbagai merek. 

"Namun dalam razia, petugas mengamankan 8 botol minuman keras  yang dijual tanpa izin," jelasnya. 

Suryadi menambahkan, dalam razia itu, petugas juga mengecek protokol kesehatan. Petugas meminta semua pekerja dan pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami minta pengunjung untuk tertib, utamanya mematuhi protokol kesehatan. Yakni menjaga jarak dan menggunakan masker," tegas Kasat Narkoba Polres Blitar Kota dalam razia di sejumlah tempat karaoke. (*)

Pewarta : Muhammad Sholeh
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.