https://blitar.times.co.id/
Berita

Safari Shalat Jumat di Masjid Kodim Blitar, Kapolres Blitar harap Sinergitas Terjaga

Jumat, 26 Februari 2021 - 20:26
Safari Shalat Jumat di Masjid Kodim Blitar, Kapolres Blitar harap Sinergitas Terjaga Anggota Polres Blitar melakukan safari sholat Jumat di Masjid Markas Kodim 0808 Blitar, Jumat (26/2/2021).  (Foto: Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMES BLITAR, BLITARKapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela melakukan safari shalat jumat di Masjid Markas Kodim 0808 Blitar, Jumat (26/2/ 2021). Turut hadir, PJU Polres Blitar dan perwakilan anggota Polres nampak hadir dalam kegiatan itu. 

Kasdim Blitar Mayor Inf Leo Eustatius  Paurakan menyambut langsung kedatangan personil Polres Blitar di Makodim 0808 Blitar.  Kegiatan itu dalam rangka menjaga kerukunan dan sinergitas yag sudah terjalin baik antara TNI- Polri di Kabupaten Blitar.

Usai shalat jumat, kegiatan dilanjutkan makan siang bersama dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

"Kegiatan ini nantinya akan dilakukan secara bergantian, sehingga sinergitas tetap terjaga," kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela.

Menurut Leonard,  kekompakan dan kerjasama TNI Polri telah terjalin dengan baik di Blitar. Kegiatan Safari Sholat Jumat tersebut dalam rangka memupuk jalinan kerjasama tersebut.

"Sinergitas ini harus tetap kita jalin dengan baik, terlebih disaat pandemi saat ini," tambahnya.

Selama pandemi covid 19, Leonard tegaskan, TNI- Polri saling bahu membahu melaksanakan penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19.

"Di sisi lain, kami  juga mengharapkan melalui dengan berdoa bersama TNI Polri, dengan harapan diberi kekuatan dan kemampuan dalam bertugas menangani pandemonium," tegas Kapolres Blitar(*)

Pewarta : Muhammad Sholeh
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.