https://blitar.times.co.id/
Berita

Tinjau Ukraina, Presiden RI Jokowi Ingin Tak Ada Lagi Kota yang Rusak Akibat Perang

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:14
Tinjau Ukraina, Presiden RI Jokowi Ingin Tak Ada Lagi Kota yang Rusak Akibat Perang Presiden RI Jokowi meninjau kompleks Apartemen Lipky di Kota Irpin, Ukraina. Presiden dan Ibu Iriana didampingi oleh Wali Kota Irpin Alexander Grigorovich Markushin saat melihat puing-puing bangunan apartemen yang rusak akibat perang. (FOTO: BPMI)

TIMES BLITAR, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) ditemani Ibu Iriana Jokowi meninjau kompleks Apartemen Lipky di Kota Irpin, Ukraina.

Mereka didampingi oleh Wali Kota Irpin Alexander Grigorovich Markushin saat melihat puing-puing bangunan apartemen yang rusak akibat perang.

“Saya didampingi oleh Wali Kota Irpin dan Deputi Wali Kota Irpin melihat kerusakan yang terjadi di Kota Irpin akibat perang dan sangat menyedihkan sekali banyak rumah-rumah yang rusak kemudian juga infrastruktur yang rusak,” kata Presiden usai peninjauan Rabu (29/6/2022) waktu setempat.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu pun berharap agar perang bisa segera dihentikan dan tidak ada lagi kota-kota di Ukraina yang rusak akibat perang.

“Kita harapkan tidak ada lagi kota-kota yang rusak di Ukraina akibat perang,” ujar Presiden RI Jokowi. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.