Berita

Konsisten Terapkan Transformasi Digital, Ditjen Pendis Kemenag Raih Dua Penghargaan Humas Kemenag Award 2023

Sabtu, 09 Desember 2023 - 13:37
Konsisten Terapkan Transformasi Digital, Ditjen Pendis Kemenag Raih Dua Penghargaan Humas Kemenag Award 2023 Dua Penghargaan Ditjen Pendis Kemenag diajang Humas Kemenag Award 2023. (FOTO: dok. Pendis Kemenag)

TIMES BLITAR, JAKARTA – Ditjen Pendis Kemenag RI (Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama) membuktikan konsistensinya dalam menerapkan transformasi digital dilingkungan direktoratnya dengan meraih 2 penghargaan di ajang Humas Kemenag Award 2023 pada Jumat (8/12/2023) malam. 

Di ajang Humas Kemenag Award 2023 tersebut, Ditjen Pendis Kemenag memperoleh Peringkat 1 Pengelolaan Media Sosial dan Peringkat 1 Pengelolaan Website kategori Unit Eselon 1 Kemenag. 

Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Muhammad Ali Ramdhani menuturkan bahwa kerja keras yang dilakukan oleh seluruh keluarga Kemenag khususnya Ditjen Pendis Kemenag akan sia-sia jika tidak ada media yang mensyiarkan dan mempublikasikannya.

"Terimakasih atas dedikasi teman-teman humas yang selama ini terus mengawal program-progam Kementerian Agama khususnya Ditjen Pendis," kata pria yang akrab disapa Kang Dhani dalam keterangan persnya pada Sabtu (9/12/2023). 

Pendis-Kemenag.jpg

Menurutnya, dengan adanya tim humas, semua program yang ada di Kemenag dapat tersalurkan hingga unit paling bawah. Citra Kemenag pun semakin baik dengan publikasi capaian yang diglorifikasi oleh tim humas.

"Sekali lagi terimakasih atas kerja kerasnya, Alhamdulillah tahun ini mendapat 2 penghargaan," tandas Kang Dhani.

Diberitakan sebelumnya, Stafsus Menag Bidang Komunikasi Publik, Wibowo Prasetyo menyebut penghargaan ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas kerja sama dalam menyebarkan informasi dan pemberitaan terhadap layanan Kememterian Agama.

"Alhamdulillah telah dicapai beberapa capaian, reformasi birokrasi dan transformasi layanan digital di Kementerian Agama. Umat beragama semakin mudah mengakses semua layanan yang diberikan kepada Kementerian Agama secara cepat," kata Wibowo, Jumat (8/12/2023).

"Capaian ini tidak lepas dari dukungan sahabat-sahabat media semua, karena dengan adanya informasi dan pemberitaan yang terkait pelayanan umat, maka publik mengetahui tentang semua layanan yang diberikan oleh Kementerian Agama," ungkapnya. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blitar just now

Welcome to TIMES Blitar

TIMES Blitar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.